Sukses

Lifestyle

Tangkap Pokemon di Rumah Mantan, Pria Ini Diputusin Pacar

Fimela.com, Jakarta Pokemon Go, permainan yang satu ini memang tengah menghebohkan masyarakat dunia, termasuk di Indonesia. Permainan yang satu ini memang seru, kamu bisa menangkap monster-monster lucu yang ternyata ada disekitarmu.

Namun tahukah kamu kalau selain menyenangkan, permainan yang satu ini juga bisa bikin sial, setidaknya untuk Evan Scribner. Kepada New York Post, Evan mengaku bahwa dia diputusin pacar gara-gara bermain Pokemon Go. Kok bisa diputusin?

Bermain Pokemon Go (Liputan6.com/Iskandar)

“Dia melihat aku menangkap Pokemon saat aku sedang berada di rumah mantanku. Dia melihatnya saat berada di rumahku, dan sejak saat itu tidak menghubungiku lagi,” jelas Evan. Itulah yang jadi masalahnya, gara-gara monster lucu dalam Pokemon Go ia jadi ketahuan telah berkunjung ke rumah mantannya yang ada di Brooklyn, New York.

Untuk kasus Evan, bukan Pokemon Go-nya yang salah, hanya saja si Evan sepertinya memang tengah mencari gara-gara dengan main ke rumah mantan pancarnya. Nggak heran donk kalau pacarnya yang sekarang menaruh curiga dan malah meninggalkan Evan begitu saja tanpa kabar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading