Sukses

Entertainment

Ini Arti Nama Lengkap Putri Kedua Desta dan Natasha Rizki

Fimela.com, Jakarta Natasha Rizki baru saja melahirkan anak keduanya dari mantan penggebuk drum Club 80's, Deddy Mahendra Desta. Berjenis kelamin perempuan, Desta dan Caca sepakat memberi nama Miskha Arrawfa Najma.

Mengenai arti mana putri keduanya, Desta menyimpulkan bahwa Miskha Arrawfa Najma itu merupakan hadiah cinta yang berharga dan memberikan kebahagiaan bagi orang tuanya, dalam hal ini Desta dan Caca.

"Namanya Miskha Arrawfa Najma," ucap Natasha Rizki di Rumah Sakit Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2016).

Natasha Rizki Lahiran (Deki Prayoga/bintang.com)

 

"Kalau artinya, Miskha itu hadiah cinta, Arrawfa itu padang Arafah artinya kebahagiaan, Najma itu berharga," sambung Desta.

Mengenai pemilihan nama Miskha Arrawfa Najma, Desta dan Caca memang sudah mendiskusikannya sejak lama. Selain mengandung makna yang dalam, nama putri keduanya tersebut juga dibuat mirip dengan nama sang kakak, Megumi Arawda Sachi yang berusia dua tahun.

Demi kenyamanan Natasha dan bayinya, maka diputuskan untuk menjalani proses caesar. Sebelumnya, pasangan Natasha Rizki dan Desta telah dikaruniai seorang putri, Megumi Arrawda Sachi yang berusia dua tahun. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kita diskusi panjang bareng-bareng. Nama itu juga biar senada sama kakaknya, Megumi kan ada Arawda. Jadi mau ada nama islam-islamnya juga," tutur Natasha.

Miskha Arrawfa Najma lahir pada 12 Juli 2016 tengah malam sebelum jam 12. Saat lahir, sang bayi keluar dengan panjang 48cm dan berat 2,88kg melalui proses kelahiran cecar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading