Sukses

Entertainment

Kabar Bahagia, Natasha Rizki Melahirkan Putri Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Desta dan Natasha Rizki. Pasalnya pasangan yang menikah pada 21 April 2013 ini dianugerahi putri yang kedua.

Berita bahagia ini disampaikan Desta melalui akun Instagram. "Alhamdulillah.. Putri kedua lahir ke dunia..," tulis pria kelahiran 15 Maret 1977 ini sebagai keterangan foto.

Putri kedua dari Desta dan Natasha Rizki. (via instagram.com/desta80s)

Pada postingan foto tersebut, terlihat bayi mungil yang lucu. Tak pelak postingan tersebut mendapat berbagai ucapan selamat dari para netizen.

"Selamat om @desta80s dan @natasharizkynew semoga jadi anak yang soleha dan berbakti pada kedua orangtuanya," tulis akun astriasoeghiro. "Selamat kak Desta semoga bisa lucu kayak papanya hahaha," ujar anitaborusilalahi. "Selamat om @desta80s atas kelahiran bayi keduannya..," sambung akun moffazaliana.

Natasha Rizki dan putrinya yang pertama. (Wimbarsana Kewas/DOC: Bintang.com)

Namun sayangnya, Desta belum memberitahukan nama dari bayi mungil tersebut. Sebelumnya diberitakan jika Desta dan Natasha mengaku belum menemukan nama yang pas. "Sudah disiapkan, tapi belum nemu yang pas. Orangtua sih menyarankan ada unsur Islamnya seperti yang kita sematkan pada Megumi. Dua minggu lagi Insha Allah sudah lahiran," ucap Natasha Rizki, di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading