Sukses

Lifestyle

Seram, Kamu Berani Piknik di Taman Ini?

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya soal panorama memukau, Australia juga dikenal sebagai destinasi di mana sejumlah destinasi unik 'berbaring'. Salah satunya adalah taman di kawasan Yinnar, Gippland, Victoria. Ketika sebagian ruang terbuka sarat akan nuansa ceria, taman ini malah memberi sensasi sebaliknya.

Taman ini dilanda fenomena, yang juga dikenal dengan istilah ballooning, di mana kondisi itu muncul ketika laba-laba berjalan ke tanah lebih tinggi demi menghindari banjir. Adalah Leslie Schmidt, perempuan yang sedang bermain Pokemon Go bersama pasangannya, Bryce, ketika berada di taman penuh sarang laba-laba.

Taman di Yinnar, Victoria, Australia. (Leslie Anne Schmidt/Supplied)Taman di Yinnar, Victoria, Australia. (Leslie Anne Schmidt/Supplied)

"Kami sedang mencoba menangkap meowph (salah satu karakter dalam permainan) saat menyadari kami dikelilingi pemandangan mengerikan ini. Bingung, seperti Natal bertemu dengan Halloween," ujarnya kepada Daily Mail. Keduanya tak memerhatikan spesies laba-laba apa yang memenuhi taman, pasalnya mereka tak ingin terlalu dekat dengan hewan berkaki delapan itu.

Sebagaimana dimuat Daily Mail, fenomena ini terkadang berujung pada taman atau ruang terbuka lain yang terselimuti sarang laba-laba secara sempurna. Kemudian, yang terlihat hanyalah latar tempat bernuansa mengerikan seperti di sejumlah film horror.

Bukan kali pertama, seperti diwartakan Daily Mail, ballooning juga pernah tertangkap kamera pada 2012 silam di Wagga Wagga, kota di selatan New South Wales. Dengan panorama sedemikian rupa, berani kah kamu datang dan piknik di taman yang sedang 'dibanjiri' ballooning?

Taman di Yinnar, Victoria, Australia. (Leslie Anne Schmidt/Supplied)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading