Sukses

Lifestyle

4 Tempat Anak 90-an Merayakan Ulang Tahun, Kamu di Mana?

Fimela.com, Jakarta Bagai dua sisi mata uang, anak kecil dan perayaan ulang tahun adalah dua hal yang tak terpisahkan. Beberapa orangtua, merekam momen pertambahan anak-anak mereka di usia muda dengan merayakannya. Membeli kue dan mengundang teman-teman sebaya si anak untuk berkumpul bersama adalah salah satunya.

Bagi anak-anak 90-an, momen-momen tersebut pasti sudah nggak asing lagi dalam kehidupan. Jauh sebelum ulang tahun anak-anak zaman sekarang dirayakan di restoran mewah hingga kelab malam, anak-anak 90-an sudah merasakan lebih dulu perayaan ulang tahun yang lebih seru. Menyiapkan kartu undangan, bersalaman dengan teman-teman, terima kado, meniup lilin, potong kue, membagikan nasi kuning dan snack, wah pokoknya seru, deh!

Sekadar nostalgia, berikut Bintang.com sajikan beberapa tempat anak 90-an saat merayakan ulang tahun mereka yang dihihimpun dari memori masa lalu. Check this out! By the way, kamu merayakan di mana, nih?

Di rumah. Siapa yang ulang tahunnya pernah dirayakan di rumah? Wah, kayaknya banyak, nih. Tapi memang rumah tempat paling banyak dipilih orangtua, sih untuk merayakan ulang tahun anak. Selain banyak teman-teman sebaya yang bisa diundang, merayakan ulang tahun di rumah juga bisa hemat biaya, hehe.

Ulang tahun di rumah. (Via: dariwarga.wordpress.com)

Di sekolah. Sekolah adalah pilihan tempat ke-dua setelah rumah untuk merayakan ulang tahun. Lebih sederhana dari perayaan di rumah, biasanya di sekolah hanya acara bagi-bagi nasi kuning atau makanan ringan.

Ulang tahun di sekolah. (Via: bluetakko.wordpress.com)

Di tempat ngaji. Nah, selain di rumah dan sekolah, beberapa orangtua juga memilih tempat ngaji sebagai tempat untuk merayakan ulang tahun. Sekalian dikasih doa sama guru ngaji. :D

Ulang tahun di tempat ngaji. (Via: tqtassyukur.com)

Di restoran siap saji. Terakhir, tempat perayaan ulang tahun yang paling asyik dan bergengsi adalah restoran siap saji. Sebut saja restoran ayam bernama M*D. Selain banyak teman-teman yang datang, merayakan ulang tahun di sana juga bakal dapat mainan. Wah kayaknya sejak era 90-an hingga saat ini, restoran siap saji jadi tempat favorit anak-anak untuk merayakan ulang tahun, ya?

Ulang tahun di restoran siap saji. (Via: nyunyunymr.blogspot.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading