Sukses

Lifestyle

Bertengkar di Kebun Binatang, 1 Wanita Tewas Diterkam Harimau

Fimela.com, Jakarta Kejadian menyeramkan terekam kamera di Taman Safari Beijing. Seorang wanita paruh baya meninggal dunia di tempat akibat diterkam harimau saat keluar dari mobilnya, Sabtu 23 Juli 2016.

Kejadian bermula ketika mobil yang dikendarai seorang wanita yang tidak dinformasikan namanya, tiba-tiba berhenti di kandang harimau dan keluar dari mobil. Berdasarkan laporan dari Legal Evening News seperti dilansir dari Shanghaiist.com, wanita tersebut turun dari mobil karena sedang marah dengan seorang pria yang tampaknya adalah pasangannya.

Ia kemudian turun dan menghampiri rekan prianya. Tiba-tiba seekor harimau menerkam dan menyeretnya. Sang pria keluar dari mobil itu dan disusul seorang wanita yang usianya lebih tua. Mereka ikut turun dari mobil itu dan berusaha untuk menyelamatkan wanita itu.

Laporan menyebutkan bahwa wanita pertama yang diterkam berhasil selamat dan dirawat di rumah sakit mengalami cedera serius. Namun wanita yang lebih tua, yang menyusul hendak menyelamatkan wanita pertama, meninggal dunia di tempat akibat serangan harimau lain.

Menyusul insiden itu, pihak pengelola Beijing Badaling Wildlife World menutup sementara taman safari untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Pengunjung taman safari pada dasarnya diizinkan untuk mengemudikan kendaraan pribadi, tetapi diperingatkan untuk tidak keluar dari kendaraan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading