Sukses

Lifestyle

Menikah dengan Korban Pemerkosaan, Pria Ini Dapat Banyak Dukungan

Fimela.com, Jakarta Jitender Chhatar, pria asal Distrik Jind, India yang bekerja sebagai petani memang tak pernah bermimpi bahwa nasib malang bisa menimpa kekasih yang dicintainya. Kekasih pria berusia 29 tahun tersebut menjadi korban pemerkosaan secara berkelompok pada 4 Desember 2015.

Namun hal yang luar biasa dilakukan oleh Jitender, ia tetap ingin menikah dengan kekasihnya. “Dia (istri Jitender) menelpon saya dan menceritakan apa yang terjadi. Dia meminta saya untuk menikah dengan orang lain karena takut akan mempengaruhi kehidupan saya. Tapi saya dan keluarga saya tak berubah pikiran, saya tetap ingin menikahinya,” jelas Jitender kepada Times of India.

Menikah dengan Korban Pemerkosaan, Pria Ini Dapat Banyak Dukungan. (Foto: huffpost.com)

Istri Jitender bercerita jika ia diperkosa oleh pria bernama Neeraj, dan bersama empat orang lainya dan juga ada seorang perempuan. Ia juga mengungkapkan bahwa ia bisa menjadi salah satu korban pemerkosaan yang beruntung. “Saya dan keluarga berutang banyak kepada Jitender dan keluarganya. Mereka mau menerima saya, dan mau menghadapi kemarahan serta menghadapi jebakan kasus palsu.”

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sempat Diremehkan, Pria Tunanetra Asal India Sukses Berbisnis Hingga Masuk Forbes Under 30
Artikel Selanjutnya
Perempuan Bertemu Jodoh Usai Dipromosikan Teman Melalui Media Sosial