Sukses

Lifestyle

Sadis, Pengendara Mobil Ini Seret Seekor Anjing Hingga Mati

Fimela.com, Jakarta Sudah banyak sekali kekerasan yang dilakukan manusia terhadap binatang. Meski sudah banyak pecinta binatang dan juga orang-orang yang peduli, ternyata kekerasan dan penyiksaan itu masih saja terjadi. Contohnya, seekor anjing di Provinsi Shandong, Cina, diseret sebuah mobil yang makin lama larinya makin kencang. 

Dilansir dari Shanghaiist, sebuah video ramai dibicarakan orang lantaran mempertontonkan bagaimana anjing tersebut disiksa. Mobil yang menyeret tersebut merupakan SUV warna hitam. Pada awalnya, anjing tersebut berusaha setengah mati untuk mengimbangi kecepatan mobil. 

Namun, karena mobil tersebut semakin cepat dan cepat, anjing tersebut akhirnya terseret. Melihat hal tersebut, masyarakat yang melihat langsung marah. Mereka memberhentikan mobil itu untuk menolong sang anjing. Namun sayang, anjing itu mati beberapa menit setelah tali dilepaskan dari lehernya. 

Dilansir dari Shanghaiist, beberapa warga menyeret sang pengendara mobil ke luar dari SUV dan mulai memukulinya. Polisi akhirnya datang untuk mengambil alih. Hingga akhirnya tim SWAT juga ikut turun untuk mencegah kekerasan selanjutnya. Kini, polisi sudah mengamankan sang pengendara SUV dan melakukan investigasi terhadap kasus ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading