Sukses

Lifestyle

Langka, Ada Kucing yang Tak Merem Saat Tidur

Fimela.com, Jakarta Seekor kucing lahir dengan keadaan cacat, yakni memiliki mata yang begitu besar. Karena kondisinya, kucing bernama Herman itu ketika tidur tidak menutup mata. Hanya suara dengkuran saja yang bisa menandakan jika Herman sedang tidur.

Akibat cacat itu juga membuat Herman seolah-olah memiliki ekspresi yang selalu kaget. “Meski ia terlihat aneh, ia kucing yang manis," kata sang pemilik kucing, Shirley.

Shirley berusaha memastikan Herman mendapatkan nutrisi yang ia butuhkan. Saat pertama kali diadopsi, Herman begitu kecil dan ringkih. Namun kini Herman tumbuh sehat dan lincah. "Ia selalu mengikutiku dari kamar ke kamar," kata Shirley.

dailymail

Dengan kekurangannya, menjadi daya tarik tersendiri bagi Herman. Seperti diwartakan Liputan6.com yang melansir dari DailyMail, Herman malah mampu menarik hati para pengguna Instagram. Banyak follower yang menyukai kelucuan Herman dan menjuluki kucing bermata besar ini Hermie.

Sementara dari sisi kedokteran, kucing yang lahir dengan mata besar seperti demikian didiagnosis menderita spontaneous lens luxation. Hal ini membuat lensa mata kucing terlihat begitu besar. Satu-satunya cara mengobatinya adalah dengan menjalani operasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading