Sukses

Lifestyle

Pantai Ngetun, Sekeping Surga Mungil yang Jatuh di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Never ending story agaknya pas dinobatkan untuk Yogyakarta. Kota di selatan Jawa yang telah jadi rumah kedua bagi banyak orang ini memang seakan punya pesona hingga sanggup membentuk kisah perjalanan baru, bahkan setelah lusinan kali singgah. Pasalnya, 'seribu' angkringan bukan jadi pesona tunggal Kota Budaya.

Di antara banyak opsi, kawasan Gunungkidul bisa jadi pilihan untuk sejenak menepi dari riuh-rendah pusat kota Yogyakarta. Mungkin kamu pun tahu, belakangan area ini jadi favorit pelancong. Bukan hanya soal keberadaan gua-gua megah nan memukau, namun juga karena bentangan garis pantai cantik yang sungguh sayang dilewatkan.

Jika nama seperti Indrayanti dan Pok Tunggal sudah kerap terdengar, bagaimana dengan Ngetun? Ya, pantai ini bisa dikatakan baru dan hanya telah dijamah oleh jumlah turis yang masih terbilang sedikit. Sudah terbayang bagaimana tenang dan sensasi eksklusif yang terbangun di sini?

Berada tak jauh dari Pantai Timang, letak Ngetun termasuk tersembunyi. Sebelum akhirnya disambut bentangan pasir putih dengan biru laut yang masih bersih, kamu lebih dulu melewati lorong-lorong pohon dengan hantaran nuansa sejuk. Supaya jadi makin jatuh hati, mari lihat parasnya dalam sejumlah potret berikut.

 

A photo posted by INDONESIA | #ayodolan (@ayodolan) on

 

 

A photo posted by Budi Tanuwijaya (@buditan_72) on

 

 

A photo posted by A G A T H A (@agthmariaa) on

 

 

 

A photo posted by Roiddien Syafiq (@roiddin_) on

 

 

A photo posted by septian (@tian_nugraha) on

 

 

A photo posted by Wahyu Rahmawati👸 (@wahyurahmaw) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading