Sukses

Lifestyle

Masih 17 Tahun, Alvin Sudah Bisa Beri Kepastian pada Larissa Chou

Fimela.com, Jakarta Belakangan terakhir, nama Larissa Chou dan Alvin Faiz seakan jadi perbincangan hangat di dunia maya. Bagaimana tidak, anak dari Ustaz Arifin Ilham tersebut masih berusia 17 tahun sementara isterinya, Larissa Chou, merupakan seorang makeup artis yang berusia 20 tahun.

Pernikahan tersebut membuat para netizen terpesona. Banyak yang memuji tindakan berani Alvin untuk langsung menikahi Larissa lantaran mereka membuat keputusan yang berani dalam hidup. Namun, tak jarang juga banyak yang sangsi dengan langkah itu karena anak dari Ustaz Arifin Ilham tersebut masih di bawah umur dan belum bisa berpikir secara jernih dalam menghadapi langkah ke depan di sebuah ikatan pernikahan. "Bagaimana bisa anak umur 17 tahun menikah dan membiayai keluarga? Mau jadi apa nanti?" merupakan pertanyaan yang wajar.

 

A photo posted by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) on

Banyak postingan di Instagramn anak Ustaz Arifin Ilham yang membuat para wanita luluh hatinya. Alvin menulis "Karena perempuan itu bukan butuh kata2 romantis atau rayuan gombal, mereka hanya butuh kepastian". Tak hanya itu, seakan siap dan percaya diri  melangkahkan diri di sebuah hubungan yang serius, ia pun ikut mengajak anak Ustaz Yusuf Mansyur untuk segera menyusul jejaknya. "Anaknya di segerakan ya stadz udah banyak yang ngantri tuh tinggal seleksi aja" tulisnya dalam instagram.

Keputusan yang mantap pasti tidak lepas dari dukungan keluarga. Ia pun mengutip nasihat sang ibunda yang mendukungnya untuk melakukan pernikahan di usia yang bisa dibilang dini. "Satu2 nya alasan mamah mengizinkan kamu nikah muda itu,supaya kamu selamat selamat dunia akhirat nak,mamah ridho, ikhlas, dan merestui", tulisnya di salah satu foto instagram.

 

A photo posted by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading