Sukses

Lifestyle

Kalau Sudah Merasa Tak Cocok, Mengapa Masih Dilanjutkan?

Fimela.com, Jakarta Ketika bisa mempertahankan hubungan disaat banyaknya ujian yang menghampiri itu artinya kamu telah sukses membangun sebuah pondasi yang kuat di dalam hubunganmu. Lalu bagaimana untuk mereka yang tidak berhasil, apa itu artinya mereka lemah dan tidak pantas mendapatkan cinta sejati?

Tentu saja tidak, mereka yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan adalah orang-orang yang berani mengambil keputusan dan menerima kenyataan. Kalau hubunganmu dengannya tidak bisa dilanjut memangnya kenapa? Apakah itu artinya kehidupanmu akan berakhir? Pastinya tidak.

Kalau Sudah Merasa Tak Cocok, Mengapa Masih Dilanjutkan? (Foto: chispamagazine.com)Kalau sudah sering mengalami perbedaan pendapat itu artinya tujuan hidupmu dan dia sudah beda, jadi sebaiknya memang jangan dipaksakan. Jika tujuan yang ingin dicapai tidak lagi sejalan, maka pastinya kamu dan si dia akan merasa kesulitan bila harus berjalan bersama.

Kalau Sudah Merasa Tak Cocok, Mengapa Masih Dilanjutkan? (Foto: carlieslife.com)

Jangan hanya karena gengsi kamu memaksakan diri untuk bertahan di dalam hubungan yang sudah tak sehat. Meskipun sering bertengkar namun kamu mencoba untuk mempertahankannya, pasalnya kamu tidak mau dianggap sebagai wanita jomblo. Kalau dengan menjomblo hidupmu menjadi lebih bahagia kenapa tidak kamu melepaskannya.

Kalau Sudah Merasa Tak Cocok, Mengapa Masih Dilanjutkan? (Foto: fthmb.tqn.com)

Jika jodohmu dengannya memang sudah selesai sampai di sini saja, maka sebaiknya jangan pernah melawan takdirmu. Tidak ada yang tahu nanti kedepannya kamu akan bertemu dengan seseorang yang lebih baik darinya dan tentu saja membuat kamu hidup bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading