Sukses

Lifestyle

Pasangan Ini Tinggal Bersama Gorila Selama 18 Tahun

Fimela.com, Jakarta Biasanya, manusia yang menyukai binatang memelihara kelinci, kucing, anjing, dan binatang lainnya yang ukurannya relatif kecil. Binatang-binatang ini pun menjadi binatang yang wajar untuk dipelihara manusia. Tapi, tidak bagi sepasang orang Perancis, Pierre dan Eliane Thivillion. Mereka berdua memilih untuk memelihara seekor gorila

Bahkan, bukan hanya memelihara, mereka juga telah mengadopsi gorila betina itu selama 18 tahun terakhir. Dilansir dari The Sun, Digit, begitu gorila itu disapa pada awalnya hanya seekor gorila kecil saat Pierre dan Eliane membawanya pulang ke rumah. Mereka yang tak punya anak kemudian mengadopsi Digit. 

Mereka kemudian merawat Digit seperti anak mereka sendiri. Memberinya susu lewat botol, memberi makan, dan bahkan mengajari Digit bagaimana hidup di dalam rumah manusia. Namun, mereka menaruh Digit di sebuah tempat berdempetan dengan rumah mereka, yang terletak di Lyon, Perancis. 

Pierre dan sang istri telah menjadikan Digit anak mereka selama 18 tahun terakhir. | via: thesun.co.uk

Kedekatan mereka tumbuh seperti anak dan orangtua. Bahkan, tak jarang pada saat Digit sudah remaja, melompat naik ke atas tempat tidur Pierre dan istrinya dan tidur bersama-sama. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading