Sukses

Lifestyle

Selamat Jalan Iman Setiyanto, Kami Berduka

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari sahabat kami, Iman Setiyanto salah satu team social media (socmed) dari KMK Online. Kepergiannya yang mendadak begitu mengejutkan semua orang yang mengenalnya.

Iman menghembuskan nafas terakhir di rumahnya sekitar pukul setengah dua pagi tadi, padahal kemarin malam (20/08), almarhum masih sempat piket dari rumah sampai jam sepuluh malam.

Belum dipastikan Iman meninggal kenapa, Namun, menurut dugaan karena asma. Iman mempunyai riwayat asma sejak kecil. Tapi itu baru dugaan, karena bisa jadi jantung atau 'angin duduk'.

"Kemungkinan sakit, tapi belum tahu pasti sakitnya apa, karena mendadak kejadiannya," ungkap Riza Fanani, rekan satu profesi dengan Iman.

Selamat jalan Iman Setiyanto, doa kami menyertai kepergianmu. Semoga tenang di pangkuan Tuhan Yang Maha Kuasa. (via: istimewa)

Semua kerabat yang mengenal Iman sungguh terkejut dan belum percaya atas kejadian ini. "Saya benar-benar merasa kehilangan, mendengar kabar dari Riza Fanani, saya lemas nggak percaya ini terjadi. Lah wong saya masih komunikasi sama Iman di hari sebelumnya," kata Edwin Kartawinata, General Manager of Marketing & Social Media Operations at PT. Kreatif Media Karya (KMK Online).

Menurut Edwin, Iman selama ini dikenal sebagai sosok orang yang humble dan supel. Di kantor, Iman handle social medianya Liputan6.com. Dan secara pekerjaan dan pertemanan, Iman boleh dibilang jadi salah satu anak favoritnya.

"Semoga istri dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan ikhlas melepas almarhum," tambahnya.

Selamat jalan Iman Setiyanto, doa kami menyertai kepergianmu. Semoga tenang di pangkuan Tuhan Yang Maha Kuasa. (via: istimewa)

Seluruh keluarga besar PT Kreatif Media Karya, mengucapkan turut berbela sungkawa, atas wafatnya sahabat dan keluarga kami Iman Setiyanto, semoga almarhum ditempatkan ditempat terbaik oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading