Sukses

Lifestyle

Uang Miliaran Rupiah Menanti Atlet Peraih Medali Olimpiade 2016

Fimela.com, Jakarta Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengucapkan terimakasih kepada Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir (Owi dan Butet) yang telah mengharumkan nama bangsa dengan meraih emas pada cabang bulu tangkis di Olimpiade 2016 dalam pidatonya di Gedung Kemenpora, Selasa (23/8/2016).

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pahlawan olahraga yang ikut berjuang dan yang terlibat di Olimpiade Rio, serta doa dari masyarakat sehingga Indonesia bisa kembali membawa tradisi emas Olimpiade.

Dalam kesempatan itu, ia menegaskan bonus untuk Owi dan Butet masing-masing sejumlah Rp5 miliar. Sedangkan untuk pembawa perak masing-masing mendapat Rp2 miliar. “Bebas pajak,” kata Imam Nahrawi

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir diarak dari Bandara Soekarno-Hatta menuju gedung Kementrian Pemuda dan Olahraga, Selasa (23/8/2016). (Bintang.com/Adrian Putra)

Seperti diketahui, Indonesia meraih tiga medali di Olimpiade Rio de Janeiro, yaitu satu emas dari Owi/Butet dan dua perak persembahan Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni Agustiani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading