Sukses

Lifestyle

Kedatangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Disambut Kembang Api

Fimela.com, Jakarta Rombongan pahlawan olahraga peraih medali emas Olimpiade 2016 Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir (Owi/Butet) yang diarak menggunakan mobil terbuka dari Bandara Soekarno-Hatta, telah tiba di Gedung Kementrian Pemuda dan Olah Raga, Jakarta, Selasa (23/8/2016) sekitar pukul 18.30 Wib.

Ratusan orang menyambut suka cita rombongan dengan meniupkan terompet dan mengibarkan bendera merah putih. Tampak kembang api yang menyala indah menambah semarak kedatangan rombongan. Dalam rombongan tersebut selain Owi dan Butet, hadir juga atlet peraih perak dari cabang angkat besi Eko Yuli dan Sri Wahyuni.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir diarak dari Bandara Soekarno-Hatta menuju gedung Kementrian Pemuda dan Olahraga, Selasa (23/8/2016). (Bintang.com/Adrian Putra)

Tak ketinggalan Menpora Imam Nachrowi, Ketua DPR Ade Komarudin, dan Wakil Ketua DPR Agus Hermanto, terlihat ikut dalam rombongan arak-arakan. Seperti telah dijadwalkan sebelumnya, setibanya di Tanah Air, Owi dan Butet akan langsung diarak keliling Jakarta selama dua hari. hari pertama, yakni Selasa, Owi beserta rombongan akan diarak dari Bandara Soekarno-Hattake kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir diarak dari Bandara Soekarno-Hatta menuju gedung Kementrian Pemuda dan Olahraga, Selasa (23/8/2016). (Bintang.com/Adrian Putra)

Di hari kedua, Rabu (24/8/2016)  Owi/Butet akan diarak ke Istana Merdeka di Jln. Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat untuk bertemu dengan Presiden Jokowi. Tak hanya Owi/Butet beberapa atlet pun akan turut serta memeriahkan konvoi untuk merayakan prestasi yang telah ditorehkan oleh anak negeri di pentas dunia ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading