Sukses

Lifestyle

3 Resep Sarapan Mudah untuk Kamu yang Sering Bangun Telat

Fimela.com, Jakarta Sarapan bisa menjadi kegiatan paling penting untuk tubuh yang wajib dilakukan setiap hari. Energi yang kita butuhkan untuk menunjang segala macam aktivitas diperoleh dari makan pagi. Sayangnya, kegiatan tersebut seringkali tidak dilakukan lantaran terlambat bangun.

Jika kamu termasuk orang yang selalu bangun terlambat, ada baiknya untuk memasak hidangan mudah. Tak hanya itu, makanan dengan bahan baku sedikit dan juga waktu pembuatan yang singkat haruslah pula diutamakan. Daripada membeli makanan di luar yang pula membuang waktu, membuat sendiri menu sarapan pun bisa terikut menunjang kesehatan karena kebersihan hidangan yang terjaga. Ini 3 resep sarapan mudah untuk jadi inspirasimu!

Omelette keju. Kamu hanya butuh telur, keju dan parutan wortel. Cara membuatnya, kocoklah semua bahan menjadi satu dan kemudian goreng. Kamu juga bisa menyantapnya bersamaan dengan roti dan saus sambal jika suka.

 

A photo posted by Thu (@its_me_thu) on

Egg sandwich. Kamu membutuhkan telur, roti gandum, sedikit alpukat atau sosis. Kocoklah telur dan masak bersama dengan sosis dan kemudian letakkan di atas roti gandum. Jika sudah tambahkan irisan alpukat di atasnya dan tutuplah kembali dengan satu helai roti gandum.

Sereal buah. Siapkanlah sereal, blueberry, strawberry, susu. Campurkan sereal, blueberry, dan strawberry di dalam mangkuk dan kemudian tuangkanlah susu setelahnya. Sarapanmu sudah siap disantap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading