Sukses

Lifestyle

Traveling ke Kota yang Katanya Lampaui Imajinasi Banyak Turis

Fimela.com, Jakarta Berada di 'rangkulan' pegunungan sambung-menyambung, Guanajuanto ditemukan di tahun 1559 karena kandungan silver dan emas. Berlimpah bangunan dengan gaya kolonial, plaza yang dipenuhi jajaran pohon penghantar sejuk, serta warna-warni rumah berjejal demi tampilkan paras cantik dari sebuah ngarai, kota Situs Warisan Dunia UNESCO ini menarik untuk dijelajah.

Bukan hanya soal nuansa kota kuno, Guanajuanto pun tersusun atas museum berkonsep menarik, teater cantik dan pasar tradisional dengan nuansa khas yang mungkin tak akan ditemui di tempat lain. Satu lagi hal unik, yakni jalur utama kota ini memutar di sisi bukit untuk nantinya 'menghilang' ke dalam terowongan yang semula merupakan sungai.

Tak sampai di situ, salah satu destinasi menarik di Meksiko ini pun dikenal dengan festival seni internasional. Seakan telah mendarah daging, seni bahkan bisa dijumpai di tiap sendi pembentuk Guanajuanto. Kota yang, sebagaimana diwartakan Lonely Planet, kerap melampaui imajinasi banyak turis ini tentu layak mendapat kunjungan minimal sekali seumur hidup. Tertarik?

 

A photo posted by A n t o n i o (@toniomm_) on

 

 

A photo posted by @baldo0630 on

 

 

A photo posted by FACT (@mavrak82) on

 

 

 

A photo posted by @gau14 on

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading