Sukses

Lifestyle

Bak Pahlawan, Polisi Ini Tolong Pria yang Hendak Tertabrak Kereta

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu masih belia, mungkin sosok polisi sangat diidolakan karena dikenal sebagai pahlawan yang memberantas kejahatan. Sepertinya, polisi sebagai pahlawan bukan hanya berhubungan dengan kejahatan, tapi juga menyangkut nyawa seseorang. Ya, seorang polisi pada Jumat (26/8) lalu berhasil menyelamatkan seorang pria yang hendak tertabrak kereta

Penyelamatan yang heroik ini, tulis The Sun, terjadi ketika seorang pria berjalan di rel kereta di Secaucus Junction, New Jersey, Amerika Serikat. Bukannya berdiri atau sedang menyeberang rel kereta. Tapi justru pria ini berbaring di rel kereta. Menurut salah satu saksi mata, pria tersebut nampaknya ingin bunuh diri. 

Saat dia sedang berbaring di atas rel, serangkaian kereta bergerak dengan sangat cepat mendekat. Salah satu polisi Victor Ortiz, melihat hal tersebut dan langsung menarik tubuh sang pria tersebut. "Pada saat itu saya berpikir saya haru menolong, atau saya akan ikut mati tertabrak kereta bersamanya," katanya kepada The Sun. 

Ortiz saat berusaha menolong seorang pria yang mencoba bunuh diri di rel kereta. | via: thesun.co.uk

Aksinya yang heroik berhasil. Ortiz mengatakan kepada CBS News, pria tersebut mengatakan "saya hanya ingin mati" beberapa kali. Aksinya ini terekam CCTV dan rekamannya tersebar bersamaan berita tentang Ortiz yang menyelamatkan satu nyawa pada malam itu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading