Sukses

Lifestyle

Bukan Sekadar Bertahan, Cinta Juga Butuh Diperjuangkan

Fimela.com, Jakarta Sebesar apapun masalah yang datang, jika kamu dan si dia saling bekerjasama untuk melewatinya, maka semuanya pasti akan terlewati dengan baik. Karena kamu tidak cuma harus bertahan, tapi kamu dan dia juga harus memperjuangkan keutuhan cinta kalian.

Memang bukanlah hal yang mudah untuk mempertahankan sebuah hubungan, apalagi jika ternyata kalian memiliki beda pandangan. Tapi, jangan juga karena masalah tersebut kalian berdua jadi menyerah pada keadaan. Kalau benar-benar cinta, maka tak ada salahnya untuk memperjuangkannya.

Bukan Sekadar Bertahan, Cinta Juga Butuh Diperjuangkan. (Foto: blogspot.com)

Jangan Pernah Biarkan Dirinya Berjuang Sendirian. Ini bukan soal tentang kamu atau dia saja. Ketika kamu berbicara soal mempertahankan sebuah hubungan, maka itu artinya kalian harus berjuang bersama-sama. Karena sesungguhnya kalian ada untuk melengkapi, jadi sudah seharusnya kamu dan dia menjaga cinta yang sudah kalian bangun agar bisa bertahan untuk selamanya.

Bukan Sekadar Bertahan, Cinta Juga Butuh Diperjuangkan. (Foto: wallpaperswide.us)

Buktikan Bahwa Kamu Akan Selalu Ada untuk Dia. Jangan cuma diawalnya saja kamu berjuang mati-matian untuk mendapatkannya. Ketika kamu sudah bisa menggenggam tangannya, maka jangan pernah melepaskannya. Karena saat tangannya terlepas, kamu tidak akan pernah bisa menyentuhnya lagi. Saat kamu selalu ada untuknya, maka tak perlu diminta, dia pun akan selalu ada untukmu, baik disaat susah ataupun senang.

Bukan Sekadar Bertahan, Cinta Juga Butuh Diperjuangkan. (Foto: hdwallpapersrocks.com)

Mengeluh Adalah Hal yang Wajar. Saat hubunganmu dengannya sedang tertimpa masalah, pasti kamu akan merasa capek atau bahkan putus asa dengan hubungan yang sedang kamu bina bersamanya. Namun ingatlah bahwa saat kamu merasa lelah, dia pun pasti juga merasakannya. Jika dia saja mau bertahan untuk menjaga keutuhan cinta kalian, mengapa kamu tidak berjuang bersamanya? Saat kamu berjuang untuk mendapatkan sesuatu, maka apapun hasilnya kamu pasti akan lebih bisa menerimanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading