Sukses

Lifestyle

Lagi Diet? Ini 2 Inspirasi Resep Sarapan di Bawah 350 Kalori

Fimela.com, Jakarta Perut yang buncit memang sangat tidak enak untuk dilihat. Apalagi ketika kamu ingin memakai baju yang pas di badan, rasa percaya diri bisa menurun drastis. Apalagi ketika datang ke undangan resmi dan harus berpakaian rapih, hmm.. nggak banget untuk dibayangkan. Diet dan olahraga tentu saja menjadi hal yang wajib dilakukan.

Banyak orang yang memilih untuk sama sekali tidak makan agar berat badan turun dengan cepat dan drastis. Namun, hal tersebut sangat tidak efektif. Tubuhmu tidak bisa dipaksakan begitu saja dengan tidak menyantap hidangan sama sekali. Ada baiknya kamu mulai mengatur pola sarapan, makan siang dan juga hidangan malam. Dilansir dari WomensHealthMag, untuk sarapan, kamu bisa mencoba 2 resep ini.

Untuk creamsicle smoothie kamu membutuhkan:

1/2 pisang berukuran sedang
3/4 cup nonfat Greek yogurt
200 ml fresh orange juice
60 ml unsweetened plain almond milk
1/2 sendok ekstrak vanila alami
1/2 sendok teh orange zest
1/4 cup ice

Kamu hanya cukup mencampur semuanya untuk diblender. Total kalori yang kamu asup adalah 284. Selamat mencoba untuk menu sarapan. Selain itu kamu pun bisa membuat pancake almond dengan buah beri. Ini resep selanjutnya.

Untuk pancake almon kamu membutuhkan:

2 buah pancakes
1 sendok teh almond butter
Blackberries, blueberries, and raspberries

Jangan tambahkan terlalu banyak beri untuk pancakemu. Cukup 34 gram saja masing-masing buah. Memakan kacang almond atau almond butter bisa membuat kadar gula darah lebih stabil. Untuk hidangan ini kamu sudah meyantap 333 kalori.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading