Sukses

Lifestyle

Katakan Cinta Kamu di September Ceria

Fimela.com, Jakarta Bulan September menjadi salah satu bulan yang sangat spesial nggak heran kalau salah satu penyanyi Indonesia, Vina Panduwinata menelurkan single yang berjudul September Ceria. Hmmm, buat kamu yang belum merasa keceriaan di bulan September karena masih jomblo, nggak ada salahnya kok jika kamu menyatakan cintamu di bulan ini.

Bingung bagaimana caranya mengungkapkan cinta kamu? Jangan terlalu lama berpikir karena cinta tak bisa menunggu. Saat kamu sedang berpikir bisa jadi si dia malah keburu diambil orang lho. Inilah beberapa hal yang dapat kamu lakukan supaya si dia sadar bahwa kamu menyukainya.

1. Kasih dia perhatian yang tulus. Supaya dia tidak menganggap perhatian yang kamu berikan hanyalah perhatian seorang teman, maka yang dapat kamu lakukan adalah sesering mungkin memberikannya perhatian. Ya, jangan Cuma sekali atau dua kali, tunjukanlah perhatianmu setiap harinya.

Katakan Cinta Kamu di September Ceria. (Foto: peagreenboat.com)

2. Beri ucapan selamat pagi dan selamat malam. Memang hal ini sangat sederhana, tapi tentu saja ucapan tersebut bisa menjadi salah satu sinyal buat si dia tahu bagaimana perasaanmu yang sebenarnya.

Katakan Cinta Kamu di September Ceria. (Foto: blogspot.com)

3. Kasih hadiah yang dia suka. Apa barang kesukaannya? Jangan ragu untuk membelikan untuknya. Memberikan barang yang dia suka bisa menjadi salah satu cara buat kamu untuk memperlihatkan bahwa selama ini kamu selalu mengingat apa yang kamu suka dan tidak.

Katakan Cinta Kamu di September Ceria. (Foto: huffpost.com)

Itulah beberapa cara yang dapat kamu lakukan supaya bisa melepas status jomblo di bulan September. Ingat, jangan menyerah sebelum kamu berjuang, apapun hasilnya itu tidaklah penting karena yang terpenting kamu sudah mencoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading