Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Terungkap, Ini 10 Hal yang Ditakuti Wanita Saat Berhubungan Seks

Fimela.com, Jakarta Hubungan seksual tidak hanya menyenangkan ketika dilakukan oleh pasangan suami-istri. Banyak pula yang menjadikan momen romantis tersebut sebagai cara untuk lebih mendekatkan diri dan saling mengerti satu sama lain.

Namun bagi pasangan baru, tentu saja banyak sekali kekhawatiran tentang hubungan intim tersebut. Tidak sedikit perempuan merasa insecure atau tidak percaya diri ketika melakukan hal tersebut dilakukan. Untuk membuat pasanganmu bahagia, ketahuilah 10 hal yang ditakuti perempuan saat berhubungan seks yang dilansir dari berbagai sumber ini!

Image result for kissing neck gif

1) Untuk satu dan lain hal, miliki anak bukanlah pilihan utama bagi pasangan baru. Banyak yang masih menunda lantaran belum mapan secara finansial atau psikologi. Ketika sang suami menolak memakai kondom bisa jadi kekhawatiran tersendiri. 2) Kekhawatiran akan penyakit kelamin yang dimiliki suami. Tentu saja hal ini jarang terjadi karena pasangan yang akan menikah sebaiknya memeriksakan diri ke dokter terlebih dahulu.

Image result for kissing neck gif

3) Kondom atau pil KB tidak berfungsi. Kekhawatiran akan 'kebobolan' saat keuangan belum memadai. 4) Pada pasagan suami-istri yang baru, sang perempuan hampir pasti merasa tidak percaya diri dengan tubuhnya. 5) Sang pria tak memberikan kenyamanan 6) Melakukan fantasi seks yang tidak disukai oleh pihak perempuan.

Image result for kissing neck gif

7) Ketidakcocokan posisi seks yang disukai. 8) Takut bisa memuaskan sang suami. 9) Merasa takut tidak dipuaskan oleh suami. 10) Merasa bahwa kemampuan di atas ranjang buruk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading