Sukses

Lifestyle

Gandalf dan Alice, Kucing yang Suka Traveling

Fimela.com, Jakarta Dua kucing ini tinggal di tempat yang berbeda dan memiliki jenis kelamin yang berbeda pula. Namun, mereka memiliki kesamaan, yaitu terkenal dan sama-sama menyukai traveling.

Adalah Gandalf dan Alice, kucing yang sudah merasakan keliling ke berbagai negara. Bahkan mereka memiliki pawssport, paspor khusus yang dibuatkan pemilik mereka.

Gandalf tinggal di California, Amerika Serikat. Sebelumnya ia tinggal di pusat perlindungan hewan di Korea Selatan. Kini, ia menjadi kucing traveler paling populer di dunia. Bahkan ia juga memiliki akun instagram sendiri, @ganddygram, untuk membagikan fotonya saat bepergian ke berbagai negara. Ia telah berkeliling di 2 negara dan 9 negara bagian.

Sedangkan Alice adalah kucing cantik yang memiliki banyak pengikut di instagramnya, @hallo.allice. Ia tenar karena bulunya yang menawan seperti marmer. Bahkan karena bulunya, Alice mendapat julukan “Alice the Marble”.

Seperti dikutip Boredpanda, sama seperti Gandalf, Alice juga selalu menyertai tuannya bepergian. Ia sudah pernah melancong ke beberapa negara seperti Saudi Arabia, Jerman, Belanda dan Inggris.

Gandalf, kucing yang senang traveling

Gandalf, kucing yang senang traveling

Alice, kucing yang suka traveling | foto : Boredpanda.com

Alice, kucing yang suka traveling | foto : Boredpanda.com

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading