Sukses

Lifestyle

Pegawai Tian Liong Fatmawati Dipecat dan Dilaporkan ke Polisi

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini media sosial heboh dengan rekaman video seorang wanita yang menjadi korban kenakalan seorang pegawai toko yang menaruh handphone dalam posisi merekam di toilet toko. Saat diintrogasi korban, pegawai itu mengakui perbuatannya.

Dari video yang beredar, pelaku mengenakan seragam tulisan Toko Tian Liong, dan salah seorang user Facebook memasangnya di wall toko alat dapur Tian Long yang terletak di Fatmawati.

Dikonfirmasi soal rekaman video tersebut, semua pegawai toko Tian Liong yang berada di jl. Fatmawati, Jakarta Selatan, seakan menutupi peristiwa tersebut dengan berbagai alasan.

Ternyata pelaku yang pasang kamera di toilet sudah bekerja lama di toko Tian Liong Fatmawati. Foto ini buktinya. (Foto: Facebook)

Keterangan akhirnya berhasil didapat dari manajemen Toko Tian Liong yang berada di kawasan Glodok, Jakarta Barat. Menurut salah satu staf yang tak mau disebutkan namanya, peristiwa itu terjadi pada bulan lalu.

Untuk nasib si pegawai nakal, pihak toko langsung memecatnya dan kasus tersebut kini sedang ditangani Polda Metro Jaya. “Sudah dipecat pegawainya. Kasusnya sudah ditangani Polda,” katanya, Rabu, 7 September 2016. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading