Sukses

Lifestyle

Sweet! Pasangan Tua Ini Pakai Baju Couple Tiap hari

Fimela.com, Jakarta Melihat pasangan mengenakan baju couple saat pergi ke mall atau pada acara tertentu, itu biasa. Namun mengenakannya secara konsisten setiap hari meski hanya berdiam diri di rumah? Mungkin tak banyak yang melakukannya.

Fran (74) dan Ed (76) memang unik, mereka memakai baju kembaran setiap hari meski tak berencana ke mana-mana. Cerita ini diunggah oleh cucu mereka, Anthony Garguila (17) di akun Twitter pribadinya. "Kakek nenekku sudah menikah selama 52 tahun dan mereka memakai baju kembaran ketiap hari," tulisnya sambil mengunggah foto mereka. Cuitannya pun menjadi viral setelah mendapatkan share dan likes lebih dari 10 ribu kali.

Setiap pasangan punya caranya sendiri-sendiri untuk menjaga rasa cinta yang mereka punya. (Foto: twitter.com/AnthonyGarguila)

Kebiasaan ini berawal dari sebuah pesta dansa. Awalnya, Fran dan Ed memang selalu memakai baju dengan warna yang senada tiap kali menghadirinya. Namun tak disangka, sejak saat itu mereka ketagihan pakai baju kembar setiap hari.

Setiap pasangan punya caranya sendiri-sendiri untuk menjaga rasa cinta yang mereka punya. (Foto: twitter.com/AnthonyGarguila)

Kelihatannya memang sepele. Tapi sepertinya, cara ini juga berfungsi 'memperbaharui' cinta mereka kepada satu sama lain setiap hari. Apakah kamu berminat untuk mencoba ini dengan pasanganmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading