Sukses

Lifestyle

Murka Suami Mirna kepada Pengacara Jessica Wongso

Fimela.com, Jakarta Sidang kasus dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso masih terus berlanjut. Rencananya persidangan akan kembali dibuka pada esok hari, Rabu (14/9/2016).

Persidangan kasus ‘kopi sianida’ ini memang semakin panas, beberapa saksi ahli yang dihadirkan ada yang memberatkan pihak Jessica, namun ada pula yang meringankan. Adu pendapat antara pihak Jessica dan keluarga Mirna juga tentunya membuat kasus ini semakin mendapatkan perhatian masyarakat luas.

Belum lama ini, suami Wayan Mirna Salihin, Arief Setiawan Soemarko bahkan sempat mengungkapkan kekesalannya terhadap pengacara Jessica. Arief menduga bahwa tim pengacara terdakwa berusaha untuk mengaburkan fakta di persidangan.

Suasana sidang ke-12 atas kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (15/8). (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saksi ahli pun ditantang seolah-olah mereka (pengacara Jessica) sebagai ahli segalanya," ujar Arif seperti dikutip dari Antara, Selasa (13/9/2016). Bahkan menurut Arief pengacara Jessica mencoba untuk mengintimidasi para saksi ahli yang dihadirkan oleh jaksa penuntut umum.

Tak hanya itu, Arief juga merasa bahwa pengacara Jessica telah memfitnah dirinya dan keluarga istrinya. "Sudah kehilangan istri tapi mereka juga memfitnah ayah Mirna menjual anaknya sendiri demi mendapatkan uang asuransi," jelas Arief. Dia berharap kasus yang menimpa istrinya, Wayan Mirna Salihin cepat selesai dan tersangka pembunuhan dapat segera menerima hukumannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading