Sukses

Lifestyle

Bikin Heboh, Lelaki Keliling Kota Sambil Diikat Layaknya Anjing

Fimela.com, Jakarta Bukan beriringan, dua orang yang diduga pasangan ini malah berjalan dengan cara tak biasa. Bagaimana tidak, sebagaimana dimuat Daily Mail, publik Fuzhou, Tiongkok, dikejutkan dengan lelaki yang diajak 'berjalan' sambil diikat menggunakan tali layaknya anjing.

Berdasarkan laporan People's Daily China, keduanya terlihat melakoni 'adegan' tak biasa itu pada Jumat (9/9). Bahkan pada beberapa kesempatan, seperti diwartakan Daily Mail, sang perempuan yang namanya belum diketahui hingga kini tersebut terlihat menepuk kepala si lelaki.

Lelaki ini kedapatan berkeliling kota Fuzhou, Tiongkok, sambil diikat layaknya anjing. (People's Daily China)

Jadi pemandangan tak biasa, polisi harus 'turun tangan' demi mengurai kemacetan karena banyak pengendara yang berhenti untuk melihat dua orang tersebut. Tak hanya itu, sebagaimana dimuat Daily Mail, potret dari scene ganjil ini tersebar di media sosial Weibo di hari yang sama, Jumat (9/9).

Dalam unggahan tersebut, tertulis kalau lelaki yang diikat tersebut mengatakan kepada publik bahwa ia bukan manusia, melainkan anjing. Sontak, ragam komentar pun muncul. Namun soal motif, baik oleh sang perempuan atau lelaki, melakukan hal demikian, hingga kini belum diketahui.

Lelaki ini kedapatan berkeliling kota Fuzhou, Tiongkok, sambil diikat layaknya anjing. (People's Daily China)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading