Sukses

Lifestyle

Keluarga Mirna Merasa Difitnah Jessica, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Sidang Jessica Kumala Wongso yang ke-20 akan dilangsungkan besok, Rabu (14/2). Seperti yang diketahui sebelumnya, kedua kubu telah menghadirkan sejumlah saksi ahli, namun titik terang belum juga ditemukan.

Tak hanya itu, suasana sidang pun sempat memanas di sidang ke-19. Emosi Edi Darmawan Salihin nampak tak bisa dibendung, akhirnya ia pun diminta keluar dari ruang sidang. Tak hanya itu, Shandy Handika selaku Jaksa Penuntut Umum (JPU) pun sempat membentak saksi ahli dari kubu Jessica, dr Djaja Surya Atmadja karena tak bisa menyampaikan data selain hasil visum.

Suasana sidang ke-12 atas kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (15/8). (Adrian Putra/Bintang.com)

Mengenai sidang 'Kopi Sianida' yang berlarut, Arief Soemarko selaku suami Wayan Mirna pun angkat bicara. Ia merasa bahwa bukti yang dihadirkan di persidangan sudah cukup untuk menjerat Jessica Wongso.

Tak hanya itu, Arief pun merasa dirinya dirinya dan keluarga difitnah oleh pihak terdakwa. "Sudah kehilangan istri tapi mereka juga memfitnah ayah Mirna menjual anaknya sendiri demi mendapatkan uang asuransi," ujar Arief seperti yang dikutip dari AntaraNews (13/9).

Suami Mirna, Arif Setiawan Soemarko marah lantaran ia merasa keluarganya telah di fitnah oleh pengacara Jessica Kumala Wongso. (Foto: Instagram/Wayan Mirna Salihin)

Mengenai sidang yang masih bergulir, Arief menuding kuasa tim hukum Jessica mengintimidasi saksi yang dihadirkan JPU. Bahkan pengacara Jessica, yakni Otto Hasibuan sampai menuduh suami mirna memberikan uang pada salah satu saksi, yakni Rangga untuk membunuh Wayan Mirna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading