Sukses

Lifestyle

Good News Today: Festival Tahu, Jahe, Uang Rupiah

Fimela.com, Jakarta Perajin di Desa Ledokkulon, Kecamatan Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, akan menggelar "Festival Tahu" untuk memperkenalkan produk tahu kepada warga luar daerah, pada 18 September.

Seperti yang dikutip dari Antara, Ketua Paguyuban Perajin Tahu dan Tempe Kabupaten Bojonegoro Arifin, di Bojonegoro, Rabu, menjelaskan, festival tahu yang akan digelar itu merupakan yang pertama kalinya.

Meski demikian, katanya, sebanyak 110 perajin tahu di desa setempat mendukung pelaksanaan "Festival Tahu" di desa setempat.

Protein nabati ini juga lebih murah dibandingkan daging. Tak heran, bila makanan berbahan dasar kedelai ini begitu digemari

Mengalami radang tenggorokan memang sangat mengganggu aktivitas kamu. Selain untuk menelan makanan menjadi susah, kamu juga terbatas dalam berbicara.

Bila kamu sedang mengalami radang tenggorokkan, janganlah kamu tertalu bergantung dengan bahan kimia atau obat dokter. Cobalah ramuan alami yang dapat meredakan radang tenggorokan.

Dengan kamu mengkonsumsi jahe, radang tenggorokan bisa cepat pulih. Caranya dengan merebus jahe, lalu kamu minum airnya dengan menambahkan madu. Sajikan air jahe ini selagi hangat dan rutin.

Tidak hanya bagus untuk kecantikan, jahe juga memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh kamu lho. (Foto: herbalremediesadvice.org)

Presiden Joko Widodo menetapkan gambar 12 pahlawan nasional sebagai gambar utama uang rupiah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sekretariat Kabinet dalam situs resminya paada Rabu menyiarkan bahwa sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada pahlawan nasional, pemerintah memandang perlu mencantumkan gambar pahlawan nasional sebagai gambar utama pada bagian depan uang rupiah kertas dan uang rupiah logam NKRI.

Berdasarkan pertimbangan tersebut, pada 5 September 2016 Presiden menandatangani Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 31 Tahun 2016 tentang Penetapan Gambar Pahlawan Nasional Sebagai Gambar Utama Pada Bagian Depan Rupiah Kertas dan Rupiah Logam NKRI.

Berikut nama pahlawan nasional yang akan dicantumkan pada pecahan uang rupiah kertas dan logam, bisa kamu lihat disini

Mata uang Indonesia, rupiah. (via: jendelaberita.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading