Sukses

Lifestyle

Pasangan Baru Butuh 3 Hal ini Agar Makin Lengket

Fimela.com, Jakarta Manusia memiliki kemampuan untuk membangun sebuah hubungan yang 'dalam' dan bermakna, karena pada dasarnya, manusia menikmati sensasi yang dirasakan dari cinta, kenyamanan, dan berbagi bersama orang yang dicintai. Namun biar bagaimanapun, hubungan yang kuat terbentuk dari perjalanan panjang yang dibarengi toleransi, penerimaan dan penerimaan perbedaan. Itulah sebabnya, menjalin sebuah hubungan lumayan bikin stres, apalagi di fase awal saat kamu dan dia baru mulai mengenal.

Banyak cara yang bisa ditempuh para pasangan baru untuk memperkuat hal tersebut sejak awal. Namun, banyak pula yang menyerah di 3-4 bulan pertama, padahal baru sedikit, atau bahkan belum sama sekali mereka memberikan effort untuk mempertahankan hubungannya. Kalau malas berjuang, gimana bisa bertahan?

1. Kurangi sedikit tentang "aku", kenali pasanganmu lebih jauh. DI fase-fase awal hubungan, biasanya kita masih berusaha menunjukkan yang terbaik dari diri kita, sayangnya, hal itu terkadang membuatmu lupa untuk mengenal pasanganmu lebih jauh. Terlalu berusaha menunjukkan sisi baikmu sejak awal juga nggak baik, karena ketika kekuranganmu muncul di tengah-tengah hubungan, pasanganmu bisa kaget. Biarkan pasanganmu mengenal "the real you".

Pasangan Baru Butuh 3 Hal ini Agar Makin Lengket (Foto: huffingtonpost.com)

2. Melakukan hobi bareng adalah salah satu cara terbaik untuk bikin kamu dan dia semakin lengket! Dengan melakukan hobi bersama kamu dapat berlatih, belajar, sambil bersenang-senang bersama.

Pasangan Baru Butuh 3 Hal ini Agar Makin Lengket (Foto: idealfit.com)

3. Traveling berdua. Rencanakan untuk pergi jauh beberapa hari, berdua. Selama perjalanan kalian hanya memiliki satu sama lain, itu adalah kesempatan yang bagus untuk membuat kalian saling mengenal lebih jauh.

Pasangan Baru Butuh 3 Hal ini Agar Makin Lengket (Foto: slate.com)

Yang perlu diingat adalah meski kalian sudah melewati fase awal hubungan, toleransi, pengertian, dan kesediaan untuk mendengar harus selalu dilakukan kalau ingin hubunganmu langgeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading