Sukses

Lifestyle

Jangan Sampai Salah, Ini Resep Daging Burger yang Bikin Ngiler

Fimela.com, Jakarta Weekend sudah tiba. Lebih baik tinggalkan urusan kantor untuk sementara dan mulai untuk melakukan kegiatan untuk membahagiakan diri. Jika kamu hobi masak, tak ada salahnya untuk mencoba masak hidangan baru.

Adalah hamburger, hidangan yang sudah hampir pasti cocok di lidah semua orang. Lapisan roti yang diisi dengan daging, sayur, keju, mayonaise, saus tomat dan sambal ini sanggup membuat siapa saja tergiur. Namun sayang, banyak orang yang malas untuk membuat olahan daging sehingga membelinya di pasar swalayan menjadi pilihan utama. Kini nggak perlu bingung dan repot, ini resep daging burger yang bikin ngiler milik Aisyah Al Fattah yang dilansir dari Cookpad!

Kamu membutuhkan:

1/2 kg daging cincang atau haluskanbawang bombay1 btr kuning telurgaram, ladatepung panirmentega3 butir bawang putih cincang halus

 

A photo posted by The Burgeratti (@theburgeratti) on

Cara membuatnya:

Langkah awal, tumis bawang bombay dan bawang putih dengan mentega. Masukkan tumisan bawang ke daging yang sudah dihaluskan, tambahkan garam, kuning telur, lada, dan tepung panir. Jika sudah, aduk hingga tercampur rata, ya. Bentuk adonan sesuai selera. Panaskan teflon dengan mentega. Goreng daging hingga matang. Jika ada adonan tersisa, bisa dimasukkan ke freezer. Selamat mencoba!

 

A photo posted by Anouk (@opdeproefbij) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading