Sukses

Lifestyle

3 Versi 'Quality Time' Bareng Sahabat yang Bisa Kamu Coba

Fimela.com, Jakarta Semakin bertambahnya usia, dunia kita berubah. Kita menjadi semakin sulit membagi waktu untuk nongkrong bareng teman-teman karena tanggung jawab pekerjaan yang menuntuk untuk diselesaikan. Sahabat yang dekat bisa menjauh, sahabat yang jauh semakin menghilang, sampai akhirnya menjadi kenangan.

Mengingat seorang sahabat yang dulu sangat dekat dengan kita sebagai 'kenangan', somehow, menyakitkan. Tapi drama ini selalu bisa dihindari, kok. Luangkan saja waktu ketika aktivitasmu tidak terlalu padat. Ciptakan quality time bersama sahabat-sahabatmu

Nonton bareng. Barangkali di bioskop ada film yang dibintangi aktor kesayanganmu dan sahabatmu. Atau janjian saja di rumah salah satu dari kalian untuk menonton film dari dvd. Jangan lupa siapkan camilan untuk menemani!

di bioskopmaupun di rumah, nonton film bareng sahabat bisa jadi quality time. (Foto: giphy.com)

Rencanakan liburan bersama. Ketika hari libur tiba, coba diskusikan soal liburan bersama dengannya. Sesuaikan jadwal kalian berdua agar rencana ini bisa terealisasi, ya!

Liburan bersama bisa jadi opsi untuk menciptakan quality time bareng sahabat. (Foto: giphy.com)

Ingat ulang tahun. Banyak orang yang berharap hari ulang tahunnya akan menjadi spesial karena kehadiran orang-orang terdekat. Pastikan kamu tidak melewatkan momen ini untuk sahabatmu.

Ingat ulang tahun sahabatmu dan hadirlah untuknya. (Foto: giphy.com)

Memastikan satu sama lain selalu mendapatkan update kehidupan sehari-hari dapat memperkuat hubungan persahabatanmu semakin kuat dari waktu ke waktu. Seringnya, hal itu memang terhalangi oleh rutinitas yang menyita waktu, pikiran, dan energi. Tapi tak ada salahnya lakukan ketiga hal ini agar kamu dan sahabatmu tetap memiliki quality time meski jarang bertemu, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading