Sukses

Lifestyle

Ada Anggota dari 4 Zodiak Ini, Geng Kamu Bakal Makin Ramai!

Fimela.com, Jakarta Berteman memang dengan siapa saja. Namun, pada kenyataannya, hanya akan ada beberapa orang yang bisa menjadi teman dekatmu. Mereka yang benar-benar mengerti selera humormu, bahagiamu, dan sedihmu. Mereka yang kamu jadikan saudara tak sedarah.

Secara nggak langsung, beberapa orang yang tergabung dalam pertemanan akan disebut-sebut oleh lingkungan sebagai geng alias kelompok pertemanan anak remaja yang terbentuk karena kesamaan latar belakang yang sama. Kamu pasti punya geng waktu sekolah, kan?

Nah, dalam sebuah geng, biasanya sifat-sifat setiap anggotanya berbeda-beda. Dari sekian banyak sifat, periang dan ceria ialah sosok yang paling menonjol di antara karakter lainnya. Karakter tersebut pula yang membuat sebuah kelompok pertemanan menjadi lebih hidup dan berwarna. Dari sekian banyak sifat yang dikelompokkan dalam zodiak, berikut 4 zodiak yang secara garis besar memiliki sifat periang dihimpun dari Medium.com.

Aries. Di balik sisi arogan dan impulsif, Aries memiliki sifat positif yang mampu membuat pertemananmu makin hidup. Aries yang enerjik bisa menciptakan berbagai lelucon yang membuatmu tertawa.

 

Foto kiriman Omnia Studios (@omniastudios) pada

Gemini. Kalau kamu cuma berpikir Gemini cuma bisa plin plan, maka kamu salah besar. Sebab, di balik sifat negatifnya itu, Gemini adalah sosok cerdas dan sangat lucu. Kamu nggak akan pernah bosan untuk berada di dekat mereka.

 

Foto kiriman 🌸🌸🌸 (@lenkuuns) pada

Leo. Leo memang egois, tapi keenerjikan mereka yang seperti Aries membuat kelompok pertemananmu jadi lebih hidup. Mereka bisa 'hidup'  di berbagai suasana dengan energi yang mereka miliki.

 

Foto kiriman Lavina Dara .::.SchatzRa.::. (@lav_vina) pada

Aquarius. Kesetiaan Aquarius nggak perlu lagi diuji, apalagi pada hubungan pertemanan. Sifatnya yang bersahabat juga menjadikan mereka sosok yang selalu dicari oleh teman-temannya.

 

Foto kiriman Macko (@marcelvoltemar) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading