Sukses

Lifestyle

Selain Jessica Wongso, Netizen Juga Perhatikan Nasib Wartawan

Fimela.com, Jakarta Sidang Jessica Wongso yang disiarkan secara langsung oleh beberapa stasiun televisi memang menjadi salah satu tontonan wajib bagi masyarakat Indonesia dalam beberapa bulan terakhir. Tak hanya soal kasusnya yang tak pernah selesai, sidang yang dimulai dari pagi hingga tengah malam membuat masyarakat semakin tahu bagaimana kinerja seorang pengacara, jaksa, saksi ahli, dan tak ketinggalan, wartawan yang meliput.

Bicara soal lamanya sidang, boleh dibilang sidang kasus ‘Kopi Sianida’ ini memang terbilang sangat lama. Kemarin saja, di sidang ke 22 yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat itu memakan waktu hingga 14 jam. Senin, 19 September 2016, sidang Jessica dimulai pada pukul 09.30 dan berakhir pada pukul 23.30.

“Udah berapa wartawan yang kena tifus gara-gara meliput sidang Jessica yang nggak kelar-kelar?” kicau pemilik akun Twitter @Mhmd_roffi. Hal senada juga diungkapkan oleh pemilik akun @ichaamc,”Udah empat wartawan kena tifus pas sidang Jessica. Wahahahahahahahahaha.”

Suasana Sidang Jessica Wongso Ke-21. (Bintang.com/Galih W Satria)

Ya, beberapa kicauan di Twitter soal lamanya sidang Jessica memang terlihat sangat banyak. Tapi, tetap saja, banyak orang yang tetap ingin mengetahui berita ter-update dari kasus tersebut. Apalagi hingga kini penyebab kematian Wayan Mirna Salihin seakan belum diketahui secara pasti.

Sidang Jessica Kumala Wongso akan kembai digelar pada Rabu (21/9/2016) dan Kamis (22/9/2016. "Sidang hari ini selesai sampai di sini, ditunda dan untuk dilanjutkan kembali pada Rabu 21 September 2016 pukul 9.00 WIB dengan agenda mendengarkan ahli yang dihadirkan penasihat hukum. Diperintahkan jaksa menghadirkan terdakwa pada sidang itu," jelas Ketua Majelis Hakim, Kisworo dalam persidangan ke-22, seperti dikutip dari Antara, Selasa (20/9/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading