Sukses

Lifestyle

Anjing Setia, Bertahan Hidup Demi Hadir di Pernikahan Majikannya

Fimela.com, Jakarta Konon anjing adalah binatang yang paling setia. Banyak kisah kesetiaannya yang terekam dalam film. Hachiko, misalnya. Anjing peliharaan seorang pria di Jepang yang selalu menunggu sang pemilik pulang di stasiun kereta, bahkan sampai 9 tahun setelah pemiliknya meninggal dunia.

Di belahan dunia dan waktu yang berbeda dengan kisah Hachiko, ada Charlie, anjing hitam yang diadopsi Kelly O'Connell di suatu hari di tengah musim salju di New York. Ketika itu usia Charlie masih sekitar 12 minggu.

Suatu hari, Keluarga Kelly pindah ke Colorado. Tentu Charlie ikut bersama mereka. Bahkan ketika Kelly pindah lagi untuk tinggal bersama pacarnya, Garvin, Charlie juga ikut. Sampai ketika Kelly dan Garvin memutuskan untuk menikah, mereka ingin Charlie hadir. Sayangnya, Charlie yang berusia 15 tahun baru saja divonis menderita tumor otak. Kondisinya memburuk dan dipastikan hidupnya takkan lama lagi. Karena itu juga, Kelly membuat janji dengan seseorang untuk 'mengambil' Charlie seminggu sebelum hari pernikahan.

"Charlie kejang-kejang sebanyak lima kali, aku tak ingin ia menderita lagi", ujar Kelly bercerita. Namun seperti keajaiban, keadannya membaik. Charlie datang ke pernikahan Kelly dan Garvin. Saudara perempuan Kelly yang menjemputnya, menggendongnya menuju altar. Momen-momen pernikahan Kelly dan Garvin semakin mengharukan setelah kehadiran Charlie.

Anjing Setia, Bertahan Hidup demi Hadir Di Pernikahan Majikannya. (Foto: instagram.com/jendzphotography)

Anjing Setia, Bertahan Hidup demi Hadir Di Pernikahan Majikannya. (Foto: instagram.com/jendzphotography)

"Meskipun perasaan itu berat, namun ketika aku melihat foto-foto itu, terutama ketika Charlie dikelilingi bunga, aku pikir dia terlihat bahagia di foto tersebut. Melihat foto-foto itu aku yakin, inilah yang dia inginkan. Datang dan melihat pernikahan kami, memastikan 'ibu'-nya dijaga."

Anjing Setia, Bertahan Hidup demi Hadir Di Pernikahan Majikannya. (Foto: instagram.com/jendzphotography)

"Dia mungkin tak bisa melakukan apa yang ingin dia lakukan karena badannya tidak sanggup, tapi dia bahagia bisa hadir di pernikahan kami", ujar Kelly sedih. Charlie mati beberapa hari setelah pesta pernikahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading