Sukses

Lifestyle

Jangan Salah Memperjuangkan Seseorang, Ini 5 Ciri Pacar Setia

Fimela.com, Jakarta Apakah selama ini kamu masih ragu dengan pacarmu sendiri? Sikap dia yang nggak romantis dan terkesan cuek membuatmu curiga kalau ternyata di luar sana dia memiliki kekasih lain? Hmmm, ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mengetahui apakah pacarmuĀ setia atau tidak. Berikut ini ulasannya.

1. Meskipun sedikit cuek, tapi seharusnya kalau dia cinta sama kamu, maka dia akan tetap memberikan perhatiannya. Selalu menggenggam tanganmu ketika berjalan, tak akan membiarkan orang lain menyentuhmu. Perhatian yang mungkin sering kali kamu lupakan, namun selalu dia lakukan.

Jangan Salah Memperjuangkan Seseorang, Ini 5 Ciri Pacar Setia. (Foto: media1.popsugar-assets.com)

2. Masih selalu membuatmu tersenyum. Ada saat dimana kamu merasa kesal karena si dia sudah seharian ini susah untuk dihubungi. Tapi, dibalik itu semua saat bertemu denganmu lagi, si dia masih tetap bisa membuatmu tertawa dan membuatmu nggak ngambek lagi.

Jangan Salah Memperjuangkan Seseorang, Ini 5 Ciri Pacar Setia. (Foto: media4.popsugar-assets.com)

3. Si dia lebih suka mengalah. Kalau kamu bertemu dengan pacar seperti ini, maka jangan pernah kamu putusin. Karena inilah salah satu ciri pacar setia. Dia nggak mau kehilanganmu, makanya dia lebih memilih untuk mengalah dibandingkan harus bertengkar seharian.

Jangan Salah Memperjuangkan Seseorang, Ini 5 Ciri Pacar Setia. (Foto: exboyfriendrecovery.com)

4. Tidak mementingkan diri sendiri. Kalian pastinya memiliki kehidupan pribadi, kamu dengan teman-temanmu dan si dia dengan teman-temannya. Tapi meskipun begitu akan ada waktu dimana si dia selalu menyempatkan dirinya untuk bertemu dan berdua saja denganmu.

Jangan Salah Memperjuangkan Seseorang, Ini 5 Ciri Pacar Setia. (Foto: thoughtcatalog.files.wordpress.com)

5. Ada fotomu di dompet atau bahkan fotomu dijadikan wallpaper handphone-nya. Yup, fotomu tersimpan rapi, dia mau semua orang tahu bahwa dia sudah punya pacar yang sangat dia sayang.

Jangan Salah Memperjuangkan Seseorang, Ini 5 Ciri Pacar Setia. (Foto: thoughtcatalog.files.wordpress.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading