Sukses

Lifestyle

Dinilai Bikin Resah KPAI Laporkan Akun Awkarin dan Anya Geraldine

Fimela.com, Jakarta Nama Anya Geraldine dan Karin Novilda atau Awkarin sangat dikenal dan menjadi idola di kalangan remaja. Kondisi itu menimbulkan kecemasan, terutama dari kalangan orangtua. Mereka takut gaya hidup Awkarin dan Anya mempengaruhi anak-anaknya.

Keresahan itu pun ditanggapi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dengan melaporkan akun Awkarin dan Anya Geraldine dan beberapa aku lain di media sosial yang berefek buruk pada remaja kepada Kementrian Komunikasi dan informatika (Kominfo), Selasa (20/9/2016).

"Untuk memastikan perlindungan anak dan paparan informasi yang mendidik," kata Ketua KPAI Asrorun Niam seperti dikutip dari salah satu media online, Selasa (20/9/2016)

Aksi Awkarin di videoklip BAD (Source: YouTube)

Seperti diketahui, sosok Awkarin mulai populer sejak video drama kisah cintanya tersebar di internet. Tak hanya itu, ia juga dikenal sering mengunggah foto-foto yang berani dan vulgar. Pun demikian dengan Anya Geraldine. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari Awakrin dan juga Anya Geraldine soal langkah KPAI ini.

  Setelah Awkarin, nama Anya Geraldine terkenal karena foto-foto seksinya. (via: Instagram/Anya Geraldine)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading