Sukses

Lifestyle

Egois, Pacaran Sama 3 Zodiak Ini Kamu Bakal Sering Dipaksa

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin sebuah hubungan, pastinya kamu dan pacarmu mencari kenyamanan satu sama lain. Nyaman saat sedang berdekatan atau berjauhan. Selain kenyamanan, kebebasan juga dibutuhkan dalam sebuah hubungan.

Dengan adanya kebebasan yang berkomitmen, satu sama lain pastinya bisa menjaga hubungan. Baik itu kebebasan untuk berpendapat atau memutuskan sesuatu untuk diri sendiri dan hubungan. Hmmm.. Sayangnya, kadar egois setiap orang berbeda-beda, sehingga sebagian orang kerap memaksakan kehendaknya dan 'memerkosa' kebebasan orang lain. Kayak 3 zodiak yang terkenal egois ini, nih. Pacaran sama mereka bisa jadi kamu bakal sering dipaksa.

Dihimpun dari Though Catalog, berikut ulasannya.

Aries. Siapa yang mampu menyangkal keras kepala seorang Aries? Jika mereka berpendapat, mereka akan mati-matian mempetahankannya. Selain itu, mereka juga cukup egois untuk mempertahankan keinginannya saat memutuskan sesuatu.

 

Foto kiriman ⓐⓝⓓⓡⓔⓚⓟⓟⓐ (@andrekppa) pada

Leo. 11:12 mirip Aries,  Leo juga terkenal dengan kerasnya pendirian. Maklum, si raja hutan. Pacaran sama Leo, pada beberapa kesempatan, kamu bakal sering menerima paksaan karena keinginannya yang harus dipenuhi.

 

Foto kiriman Juan Martín Suárez Polo (@jmartinmey10) pada

Scorpio. Si kepiting nggak akan pernah berhenti untuk memperdebatkan pendapatnya. Bahkan dengan cara memaksa. Jika kamu nggak kuat, tinggalkan saja.

 

Foto kiriman Joanna (@wypaplani.pl) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading