Sukses

Lifestyle

Pacarmu Cuek? 'Lawan' dengan Cara Ini!

Fimela.com, Jakarta Punya pacar cuek memang nyebelin banget. Mau diperhatiin aja, rasanya seperti berusaha melambai-lambaikan tangan sewaktu hampir tenggelam di kolam renang; melelahkan.

Pasangan yang cuek juga kadang membuatmu berpikir, apakah dia tidak benar-benar mencintaimu? Apakah dia benar-benar se-tidak peduli itu? Duh, berhenti membuang energimu untuk hal-hal seperti itu ya, karena kemungkinan keberhasilan dari cara 'caper' yang demikian sangat kecil.

Bicarakan soal keinginanmu untuk diperhatikan itu kepadanya, jangan berspekulasi tentang perasaannya. Coba kamu cari kegiatan yang bisa membuatmu sibuk sehingga tidak perlu bergantung pada perhatiannya. Ketika dia menyadari bahwa kamu bisa asyik sendiri, mungkin dia akan merindukanmu!

Perhatian nggak bisa diminta, lawan sikap cuek pacarmu dengan cara yang tepat! (Foto: ozonnews.com)

Secinta apapun kamu terhadapnya, kamu tetap harus lebih mencintai dirimu. Wanita yang memiliki self confidence  biasanya lebih menarik perhatian pria, lho. Fokus dengan dirimu sendiri dulu, jangan berharap kamu bisa mengubah sifat cueknya jadi perhatian dan begitu memanjakan.

Ketika kamu tidak lagi mempermasalahkan sifat cueknya, lihatlah bagaimana perubahan sifatnya. Malah, dia akan merasa lebih senang melakukannya tanpa tuntutan darimu. Love yourself, and his love will follow.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading