Sukses

Lifestyle

Kenapa Hubungan Persahabatanmu Bisa Langgeng?

Fimela.com, Jakarta Sahabat adalah orang asing yang kita pilih untuk menjadi saudara, begitu kata orang. Sebagaimana layaknya saudara, sahabat adalah orang yang banyak menemani kita melalui banyak momen dalam hidup, dan saking banyaknya melewati momen bersama, biasanya antara kita dan sahabat tercipta ikatan begitu kuat. Dan tahukah kamu, bahwa sahabat yang 'tumbuh' bersamamu itu biasanya bertahan selamanya? Tahukah kamu apa alasannya?

Karena kamu dan sahabatmu saling mempercayai satu sama lain, lebih dari rasa percaya kalian ke siapapun. Bahkan sahabat adalah orang yang paling memungkinkan untuk mengetahui rahasia terbesarmu.

Selain itu, kamu dan sahabatmu nggak perlu berkata-kata untuk berkomunikasi. Ini adalah momen yang unik. Seperti misalnya, ketika kamu dan sahabatmu berada di suatu tempat dan menemui hal lucu, namun terlalu canggung untuk membicarakannya langsung. Tapi dengan bertatap mata saja kalian bisa langsung tertawa bersama. Pernah mengalami momen seperti itu?

Sahabat adalah orang lain yang kita pilih jadi saudara. (Foto: parade.com)

Sahabat yang tumbuh bersamamu bisa memahami dan menerima dirimu saat ini, karena dia tahu apa yang telah kamu lalui sehingga membuat dirimu seperti ini. Itulah ketiga alasan dasar kenapa mereka yang tumbuh bersamamu akan bertahan bersamamu selamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading