Sukses

Lifestyle

3 Cara Menghibur Sahabat yang Sedang Bersedih

Fimela.com, Jakarta Persahabatan, adalah keintiman antara dua orang yang kadang sulit dimengerti oleh orang lain di luar mereka. Sepasang sahabat biasanya punya candaan tersendiri, humor yang hanya dimengerti oleh mereka. Sepasang sahabat juga punya 'kekuatan super' masing-masing untuk saling melengkapi.

Ketika dirundung kesedihan, sahabat adalah tempat ternyaman untuk menangis. Namun ketika kita ada di posisi 'yang dituju' ketika sahabat datang dengan kesedihan, tak jarang kita bingung harus berbuat apa untuk menenangkannya. Nah, barangkali kamu sedang menghadapinya, coba lihat hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk menenangkan sahabatmu yang sedang sedih di bawah ini.

Buatkan segelas coklat panas untuk menemani sesi curhatnya. Kandungan dalam coklat bisa memicu hormon bahagia, lho! Siapa tahu sangat membantu menenangkannya.

3 Cara Menghibur Sahabat yang Sedang Bersedih. (Foto: huffingtonpost.com)

Pelukan yang menenangkan dari sahabat sangat tak ternilai harganya. Lewat pelukan, ada aliran semangat positif yang membuat kita optimis menghadapi segala kesedihan.

3 Cara Menghibur Sahabat yang Sedang Bersedih. (Foto: huffingtonpost.com)

Ajak jalan-jalan setelah dia menyelesaikan tangisan dan curhatannya, untuk me-refresh pikiran dan mendistraksinya dari hal yang membuatnya sedih.

3 Cara Menghibur Sahabat yang Sedang Bersedih. (Foto: humblehandmaid.com)

Sebenarnya, seorang sahabat hanya butuh sahabatnya ada menemani dia menangis dan meluapkan semua kesedihannya. Namun jika kita bisa melakukan lebih untuk menghiburnya, kenapa tidak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading