Sukses

Entertainment

Nonton Konser 3 Diva, Nindy: Mereka Inspirational!

Fimela.com, Jakarta Konser 3 Diva telah dilaksanakan dengan sukses di Balai Sarbini, Jakarta pada Sabtu (17/9/2016) lalu. Di antara sekian banyak penonton, tampak Nindy dan para sahabat yang ikut meramaikan acara.

Walaupun dalam kondisi hamil, dia merasa wajib menyaksikan penampilan Titi DJ, Ruth Sahanaya, dan Krisdayanti di atas panggung. Pasalnya ketika penyanyi tersebut memang memiliki arti luar biasa baginya.

Nindy Ayunda di Konser 3 Diva (Riswinanti Permatasari/Bintang.com, Style by: Erich Al Amin)

"3 DIVA are inspirational! Lagu hitsnya banyak. Suaranya bagus semua dengan ciri dan karakternya masing-masing, " ungkapnya saat dihubungi lewat WhatsApp pada Minggu (18/9/2016).

Nindy melanjutkan bahwa dirinya salut dengan 3 Diva yang terbukti memang memiliki segala kebaikan kriteria untuk disebut diva. Memiliki teknik vokal yang luar biasa dan lagu-lagu yang memang berkualitas.

Nindy Ayunda di Konser 3 DNindy Ayunda di Konser 3 Diva (Riswinanti Permatasari/Bintang.com, Style by: Erich Al Amin)iva (Riswinanti Permatasari/Bintang.com)

"Aku salut dengan 3 Diva di teknik vokal dan di soal pemilihan lagu. Lagu-lagu mereka selain easy listening, liriknya puitis dan menyentuh, " lanjutnya.

Terkait kehamilannya yang sudah semakin mendekati akhir, Nindy mengaku tidak khawatir menghadiri konser 3 Diva. Pasalnya dia tahu mana yang harus dilakukan dan dihindari. Salah satu cara yang dilakukan adalah menghindari sepatu hak tinggi saat bepergian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading