Sukses

Entertainment

Hamil Besar, Nindy Tetap Eksis di Konser 3 Diva

Fimela.com, Jakarta Konser 3 Diva yang digelar Sabtu (17/9/2016) lalu memang sangat sensasional. Banyak fans yang berbondong-bondong ingin menyaksikan secara langsung penampilan mereka. Salah satu yang hadir di sana adalah Nindy.

Walau dalam kondisi hamil besar, penyanyi ini tak mau melewatkan konser yang telah lama dia nanti ini. Dia pun mengajak personal stylistnya, Erich Al Amin, beserta para sahabat untuk menyaksikan pertunjukan tersebut.

Nindy Ayunda di Konser 3 Diva (Riswinanti Permatasari/Bintang.com, Style by: Erich Al Amin)

Ada alasan khusus kenapa Nindy rela hadir walau dalam kondisi hamil. Baginya, Titi DJ, Ruth Sahanaya, dan Krisdayanti adalah panutannya dalam bermusik.

"Tiga-tiganya inspirasi aku dalam bermusik dan kebetulan aku kenal baik sama Mimi KD dan aku menyesal melewatkan konser TRAYA. Jadi begitu aku tahu kalau 3 Diva akan exclusive concert, aku tidak mau melewatkan kesempatan itu, " ungkap Nindy saat dihubungi lewat WhatsApp pada Minggu (18/9/2016).

Nindy Ayunda di Konser 3 Diva (Riswinanti Permatasari/Bintang.com, Style by: Erich Al Amin)

Nindy sendiri mengaku tidak khawatir datang ke konser walau dalam kondisi hamil. Pasalnya dia tahu betul apa yang harus dilakukan dan dihindari untuk mencegah kemungkinan yang buruk.

"Hahahaha nggak ada tindakan antisipasi yang gimana-gimana banget buat konser 3 Diva. Paling aku tahu diri aja untuk tidak dulu memakai heels tinggi, " lanjut Nindy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading