Sukses

Lifestyle

Jessica Wongso Terlihat Cantik Pakai Kacamata

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda pada persidangan kasus kematian Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso yang digelar Senin (26/9/2016) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Jessica tampil beda dari biasanya. Untuk sidang ke -25 ini, Jessica mengenakan kacamata. Penampilan baru Jessica itu menarik perhatian pengunjung sidang.

Entah apa yang melatarbelakangi Jessica untuk mengenakan kacamata. Yang pasti, pada sidang- sidang sebelumnya, Jessica tidak pernah menggunakan kacamata. Persidangan hari ini adalah mendengarkan keterangan saksi dari kubu Jessica. Tim pengacara Jessica menghadirkan ahli hukum pidana dari Universitas Islam Indonesia, Mudzakir.

Jessica Kumala Wongso (tengah) saat persidangan ke 25 di PN Jakpus, Senin (26/9). Penampilan Jessica sedikit berbeda dengan mengenakan kacamata. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Mudzakir adalah saksi terakhir yang dihadirkan pihak Jessica untuk membantu masalah hukum yang menjerat Jessica. Seperti diketahuiJessica menjadi terdakwa atas kematian Wayan Mirna Salihin yang meninggal mendadak setelah meminum es kopi Vietnam di Kafe Olivier di Grand Indonesia, 6 Januari 2016. Jessica dituntut Jaksa dengan Pasal 340 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana tentang Pembunuhan Berencana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading