Sukses

Lifestyle

'Turun Gunung', Megawati Bakal Hadirkan 2 Kader Populer

Fimela.com, Jakarta Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada akan serentak diadakan pada tahun 2017. Dilansir dari Antara News, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri akan 'turun gunung', menjadi juru kampanye utama partainya saat Pilkada tahun depan. 

Hal ini disampaikan Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto. "Ibu Megawati akan 'turun gunung' menjadi juru kampanye utama pada Pilkada di tujuh provinsi," katanya kepada media tersebut. Ketujuh provinsi tersebut, meliputi Aceh, Bangka Belitung, Jakarta, Banten, Gorontalo, Sulawesi Barat, dan Papua Barat. 

Selain itu, Hasto juga mengatakan PDI Perjuangan akan menampilkan dua kader populer. Kedua kader populer ini ditampilkan karena dinilai berhasil menjalankan tugas dan memimpin daerah. Mereka merupakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Walikota Surabaya Tri Risma Harini. 

(Yoseph Ikanubun/Liputan6.com)

Kampanye ini akan berlangsung pada 28 Oktober hingga 11 Februari 2017. Kemudian dilanjutkan dengan pemungutan suara yang serentak di gelar pada 15 Februari 2017. Megawati dan partainya akan menyusun daftar tim untuk kampanye, baik pilkada provinsi maupun kabupaten/kota. 

What's On Fimela
Loading