Sukses

Lifestyle

Ditanya Cara Bantu Gelandangan, Jawaban Bocah Ini Bikin Haru

Fimela.com, Jakarta Dengan begitu bersemangat, Brooke Blair mengatakan pendapatnya soal solusi membantu jutaan gelandangan di Britania. Pada sebuah video yang diunggah di Youtube, pernyataan bocah lima tahun ini merupakan saran untuk Perdana Menteri baru, Theresa May.

Meletup-letup, Brooke menyarankan sang pejabat untuk turun ke jalan dan melihat tunawisma yang bisa dengan mudah dijumpai. Bocah berusia 5 tahun itu juga mendesak May untuk membangun rumah-rumah dan mengantarkan biskuit berserta cokelat panas kepada para tunawisma.

"Dengar, namaku Brooke Blair, usiaku 5 tahun dan ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu Theresa May," ucapnya mengawali rekam gambar singkat dengan durasi kurang dari satu menit tersebut. Selanjutnya, Brooke berkisah tentang bagaimana ia melihat ribuan dan jutaan tunawisma ketika keluar rumah kemarin malam.

"Aku telah menyimpan uang namun itu tak juga cukup. Kau (Theresa May) punya uang lebih banyak, sisihkan sebagian dan bantu lah orang," ujarnya. Hingga kini, video di akun Holly Matthews tersebut telah dilihat lebih dari 18.000 kali dan berisikan berbagai komentar mengharukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading