Sukses

Lifestyle

Berpenghasilan Rp50 Juta Per Bulan, Ini 2 Bocah Sukses Indonesia

Fimela.com, Jakarta Jika kemarin kamu hanya tahu soal Awkarin dan Anya Geraldine, dua Youtuber asal Indonesia yang menuai kontroversi, maka kini kamu juga harus tahu tentang Lifia dan Niala. Dua bocah ini juga sudah punya channel sendiri lho di YouTube, bahkan berkat channel tersebut, Lifia (7 tahun), dan Niala (5 tahun) per bulannya bisa menghasilkan uang sekitar Rp50 juta.

Hingga kini, ada ratusan video yang telah diunggah ke channel YouTube Lifia Niala, meskipun subscribe-nya baru mencapai 469.715, namun setiap video Lifia dan Niala yang diunggah ke YouTube bisa mendatangkan jumlah view yang sangat banyak lho. Salah satu contohnya adalah video berjudul ‘Mandi Bola 1500 Bola warna Warni’ yang diunggah pada 2 Oktober 2016 sudah dilihat sebanyak 30.334 kali.

Video yang diunggah oleh Lifia dan Niala memang cukup sederhana, semuanya berisi tentang kegiatan anak-anak kecil, namun keceriaan keduanya membuat siapapun yang melihat video pasti juga ikut merasakan kebahagian yang sama. Tentunya dalam pembuatan video Lifia dan Niala tak sendirian, mereka dibantu oleh sang ayah, Ady Kuswara yang bekerja di Kemenristek Dikti. Penasaran dengan aksi lucu Youtuber cilik ini? Di bawah ini foto-fotonya.

 

A photo posted by Lifia Niala (@lifiatubehd) on

 

A photo posted by Lifia Niala (@lifiatubehd) on

 

A video posted by Lifia Niala (@lifiatubehd) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading