Sukses

Lifestyle

Nirwana di Tanah Buton

Fimela.com, Jakarta Seperti Togean, Buton mungkin juga masih asing, bahkan untuk telinga orang Indonesia. Padahal, Sulawesi itu tak melulu soal Tanjung Bira, Bunaken, atau Wakatobi. Pulau dengan bentuk menyerupai huruf k ini masih punya 'sejuta' pesona untuk ditemukan.

Di antara banyak opsi, terdapat satu yang sayang untuk dilewatkan. Seakan ingin merefleksikan parasnya dengan begitu tepat, Pantai Nirwana hadir sebagai surga bagi para pecinta biru laut berbingkai bentangan pasir putih nan hangat.

Ombak tenang dengan hampir tak ada karang menjadikan Nirwana sebagai opsi terbaik untuk lama-lama berjalan di pesisir. Berjarak sekitar 9 kilometer dari pusat kota Bau-Bau, sebelum akhirnya sampai di Pantai Nirwana, pelancong akan disuguhkan pemandangan elok berupa bukit yang saling 'bergandeng tangan'.

Bukan semata menikmati pemandangan laut dari tepian, kamu bisa snorkeling atau diving dengan spot yang tak terlalu jauh dari bibir Pantai Nirwana. Jangan cepat terbuai, lantaran kamu harus melihat parasnya untuk benar-benar jatuh hati.

 

A photo posted by Laode Atthar ALfikry (@laodealfikry) on

 

 

A photo posted by Mas Bayy (@mas.bayy) on

 

 

A photo posted by Rangga Maulana (@rngmaulana) on

 

 

A photo posted by Thyassetiawan (@thyassetiawan) on

 

 

A photo posted by kidd 🐳 (@kiky.dh) on

 

 

A photo posted by Suhendra Suhe (@shdraa) on

 

 

A photo posted by мατн (@rahmatsyafruddin08) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading