Sukses

Lifestyle

Usai 21 Kali Tabrak Mobil Orang, Supir Ini Berhasil Keluar Parkir

Fimela.com, Jakarta Mengendarai mobil itu mudah. Namun, ketika kamu mampu mengendarai mobil, itu artinya kamu juga harus mampu untuk parkir di mana pun kamu berada, baik masuk maupun keluar. Pada kenyataannya, meski banyak yang bisa mengendarai mobil di jalan raya, namun tak semuanya mampu parkir dengan baik dan benar.

Kayak sopir malang yang satu ini, nih. Berdasarkan laporan dari Mirror, seorang sopir mobil berjuang begitu keras untuk dapat keluar dari sebuah parkiran. Kejadian yang terekam oleh CCTV tersebut memperlihatkan bagaimana sang sopir menabrakkan mobil yang dikendarai pada mobil lain yang ada di sebelahnya.

Namun, dengan kegigihan yang dimiliki, sopir tersebut akhirnya berhasil mengeluarkan mobil yang dikendarai pada akhirnya. Dari hitungan yang ada, sopir malang itu telah menabrakan mobilnya ke kendaraan lain sebanyak 21 kali. Gokil!

Video tersebut diungkap pada sebuah acara televisi di Inggris bernama Car Crash Britain: Caught on Camera yang ditanyangkan di ITV 4 Show. Dihimpun dari Youtube, berikut videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading